Tabrakan Beruntun, Sebuah Mini Bus Kehilangan Kendali Dan Melambung Di Jalan Brawijaya.

Tabrakan Beruntun, Sebuah Mini Bus Kehilangan Kendali Dan Melambung Di Jalan Brawijaya.

 

Mataram – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022, sekira jam 10. 00 WIB, Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polresta Mataram langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara ) di Jalan Brawijaya Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Senin, (18/07).

 

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK mengatakan bahwa memang benar bahwa pada hari pada jam 10.35 Wita di salah satu ruas jalan Kota Mataram tepatnya di Jalan Brawijaya telah terjadi Out of control (OC) sebuah kendaraan mini bus, terangnya saat dikonfirmasi di Kantor Sat Lantas Polresta Mataram.

 

” Kendaraan mini bus yang terlibat tersebut adalah jenis merk Toyota Avanza Veloz DR 1058 XH yang menurut keterangan saksi-saksi datang dari arah barat wilayah Kecamatan Cakranegara menuju kearah timur menuju Sweta pada melaju kehilangan kendali, ujarnya.

 

Dan pada saat itu kendaraan yang diketahui pemilik atas nama M, 50 tahun, PNS, Gerung, Lombok Barat melambung dan mengenai kendaraan yang sedang parkir yakni sepeda motor Vario DK 2271 PS dan Honda beat DR 3897 HR dan Spm. DR 3532 AX yang akhirnya menyebabkan kecelakaan lalu lintas, tambahnya.

 

Sedangkan untuk korban jiwa nihil tidak mengalami luka-luka dan sementara kerugian material diperkirakan menyampai kurang lebih Rp. 4.000.000,-, pungkasnya.

 

Untuk tindakan Kepolisian yang sudah kami lakukan dengan mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi saksi serta menghubungi keluarga korban dan pelaku, selanjutnya kendaraan yang terlibat dan pengemudi kend. Toyota Veloz sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polresta Mataram untuk penyelidikan lebih lanjut, tutup Kompol Bowo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.