Silaturahmi Untuk Menjaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat

lombokpictures.com – Untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya.

Bripka Agus Salim selaku Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, selain melaksanakan kegiatan silaturahmi ia juga memberikan himbauan-himbauan mengenai beberapa topik yang saat ini memang diperlukan oleh masyarakat, Hari Jum’at (12/8/22) pukul 10.05 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Tak hanya silaturahmi, Bripka Agus Salim melakukan pengecekan terhadap hewan ternak milik warga yaitu milik Inaq Mul yang berlokasi di Dusun Bampak, Desa Bagik, Papan Kecamatan Pringgabaya. saat ini penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) masih menjadi keresahan ditengah masyarakat.

Bripka agus salim memberikan himbauan terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) agar apabila terdapat gejala timbulnya penyakit tersebut agar segera melaporkan hewan ternaknya kepada Pemerintah Desa ataupun petugas guna melakukan pengobatan yang tepat untuk hewan ternak milik warga.

Agar mengurangi kecemasan yang ada di masyarakat himbauan diberikan kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak agar senantiasa menjaga kebersihan kandang dan kesehatan hewan ternak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.