Sambangi Polsek Kecamatan Lombok Barat, Kapolresta Mataram Cek Sarana Prasarana

Sambangi Polsek Kecamatan Lombok Barat, Kapolresta Mataram Cek Sarana Prasarana.

 

Mataram – Kapolresta Mataram dalam melaksanakan kunjungan pertama ke Polsek yang berada di luar Kota Mataram salah satunya Polsek Gunungsari dan Polsek Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu (16/07/2022).

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Mataram disambut oleh Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH dan anggota Piket Fungsi.

 

Dalam kunjungannya Kapolresta menegaskan kepada anggota bahwa Polsek terutama Polsek Gunungsari adalah sebagai ujung tombak pelayanan Polri khususnya di Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat yang berada di luar Kota Mataram.

 

” Maka Personil Polsek Gunungsari dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat, Polisi sebagai perwujudan negara itu harus mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat sekaligus bertanya terkait situasi kamtibmas juga penanganan PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) serta penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Gunungsari guna antisipasi perkembangan kasus tersebut ,” jelas Kapolresta.

 

“Sebelum mengunjungi Polsek Gunungsari Kapolresta Mataram mengunjungi Polsek Lingsar yang disambut Kapolsek Lingsar Iptu Riski Meirika, STrK hal ini merupakan agenda rutin Kapolresta Mataram untuk melihat langsung kondisi kesiapan Mako, kebersihan dan sikap tampang personil Polsek jajaran Polresta Mataram.

 

Selain itu Kapolresta Mataram juga memberikan arahan kepada para Piket Fungsi selalu melaksanakan Standar Operasional Prosedur yang dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan serta sarana prasarana yang ada sehingga diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek, pungkas KBP Mustofa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.