Polsek Narmada Amankan Final Sepak Bola Piala KSAD Santri PSSI 2022

Polsek Narmada Amankan Final Sepak Bola Piala KSAD Santri PSSI 2022

 

Lombok Barat – Zona Kabupaten Lombok Barat Piala KSAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 menggelar Final antara Pondok Pesantren Islahul Muslimin melawan Adinul Qoyim dilanjutkan dengan rangkaian Acara Penutupan bertempat di Lapangan Umum Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (30/06).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadispora Lobar, Drg.Arbain Ishak, Danramil Narmada, Kapten Inf.Asmoro S, Camat Narmada, M.Busyaeri, Kapolsek Narmada,Kompol I Nyoman Nursana, Camat dan Danramil Batu Layar, Official dan Team masing-masing.

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH mengatakan bahwa pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Sudarso dimenangkan oleh Pondok Pesantren Islahul Muslimin dengan Skor 4 – 1, seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang disaksikan oleh sekitar 800 penonton tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan melibatkan 10 personil Polsek Narmada Polresta Mataram dipimpin Kanit Lantas Polsek Narmada Iptu Dewa Mudra bersama Personil Koramil Narmada, terangnya.

 

Dilanjutkan dengan laporan Danramil Narmada Kapten Inf.Asmoro selaku Ketua Panitia Pertandingan berintikan bahwa Liga Santri hanya diikuti oleh para santri dengan tujuan menggali potensi pemain bola yang ada di setiap Ponpes di Kabupaten Lombok Barat, juara pertama nantinya akan berhak mewakili Kabupaten Lombok Barat ke tingkat Provinsi NTB dan akan mendapatkan Piala,Piagam,Trophy dan uang pembinaan, sambutnya.

 

Kemudian Kadispora Lobar mengucapkan apresiasi terhadap Koramil Narmada dan Polsek Narmada yang telah melaksanakan Liga Santri PSSI Tahun 2022 dengan sukses, terhadap para peserta, kami ucapkan terimakasih karna telah berpartisipasi dan selamat kepada para Juara,semoga kedepannya lebih berprestasi lagi, pungkasnya saat penutupan rangkaian kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.