Polsek Labuhan Haji Bantu Tim Nakes Siapkan Target Sasaran Vaksinasi Di Setiap Gerai Vaksinasi

lombokpictures.com – Bertempat di SMPN 01 Labuhan Haji Kecamatan  Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, Anggota Polsek Labuhan Haji melaksankan monitoring pelayanan vaksinasi oleh tim vaksinasi dari nakes puskesmas Labuhan Haji kepada siswa siswi SMPN 01 Labuhan Haji. Jumat (17/12/21)

Bripka Lino Andrika selaku anggota Polsek Labuhan Haji yang melakukan pengamanan di lokasi vaksinasi memastikan bahwa kegiatan vaksinasi kepada para siswa dan siswi tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan sasaran para siswa dan siswi yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2” terang Lino.

lebih lanjut Lino juga membeberkan bahwa kegiatan vaksinasi di SMPN 01 Labuhan Haji tidak hanya kepada para siswa dan siswi setempat, namun juga diberikan kepada para guru maupun masyarakat yang mau melakukan vaksinasi.

“Kami juga telah melakukan imbauan kepada warga setempat yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2, boleh mendatangi layanan vaksinasi di SMPN 1 Labuhan Haji” jelasnya.

Sementara itu Tim Nakes memberikan layanan vaksinasi, sembari mengumpulkan target sasaran vaksinasi,anggota juga melakukan imbauan kepada warga setempat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 dengan mendukung percepatan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman tetap mengimbau kepada seluruh Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat membantu tim vaksinator menyiapkan target sasaran vaksinasi sehingga vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur mencapai herd immunity.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.