Personel Polsek Selong Lakukan Pengamanan Bazar Pasar Murah Di Tengah Kenaikan Harga BBM, Langkah Pemerintah Bantu Masyarakat

lombokpictures.com – Kenaikan harga bahan pokok makanan menjadi salah satu kekhawatiran masyarakat ┬áketika kenaikan harga Bahan Bakar Minyak terjadi. Untuk menghalau hal tersebut, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Timur mengadakan Bazar Pasar Murah di halaman Kantor Dekranasda Kabupaten Lombok Timur, Rabu (7/9/22).

Demi terciptanya situasi yang kondusif, Polsek Selong menerjunkan dua personelnya untuk melakukan pengamanan, mereka adalah Aipda Erfan Romadhon dan Aipda Wahyu Santiob Wibowo.

Bacaan Lainnya

Mereka menghimbau kepada para pembeli untuk antri dalam proses pembeliannya sehingga tidak terjadi kegaduhan. Selain itu mereka juga menyampaikan kepada semua yang hadir, baik penjual dan pembeli, untuk tetap menjaga Kamtibmas selama proses Bazar Pasar Murah berlangsung.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.