Pengetahuan Dasar Perlu Untuk Antisipasi Penyebaran PMK

lombokpictures.com – kegiatan sambang yang terus dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan melaksanakan giat sambang di dusun Bagik Papan Lauk dan memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat yang ditemui, hari Rabu (10/8/22) pukul 23.30 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Bripka Agus Salim selaku Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya memberikan himbauan kepada masyarakat, ia bertemu dengan Kawil dan dua orag pemuda yang sedang berada di depan rumah saudara ilham.

Dalam kesemptan tersebut Bripka agus salim memberikan himbauan berupa partisipasi masyarakat agar senantiasa mengontrol kegiatan masyarakat dilingkungan sekitar, selain itu Bripka Agus Salim memberikan apresiasi kepada masyarakat yang bersedia andil dalam menjaga harkamtibmas.

Himbauan yang diberikan tidk hanya mengenai harkamtibmas namun himbauan mengenai penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang saat ini masih menjadi keresahan di tengah masyarakat, agar masyarakat yang memiliki hewan ternak memiliki pengetahuan dasar tentang upaya pencegahan dan bagaimana penanganan apabila tertularnya Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.