Pelayanan Polri Terhadap Pelajar

Lombok Utara, Polda NTB – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar khususnya di jam-jam pelajar pulang sekolah, personil Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah jalan dekat sekolah-sekolah sekitar pukul 11.50 Wita melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di depan SMPN 1 Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Kamis (03/11/22).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, anggota lalu lintas tidak hanya menyebrangkan pelajar saat menyeberang jalan, angota juga membantu menyebrangkan orang tua/wali murid yang menjemput siswa di sekolah dan dan juga memberikan teguran lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Bacaan Lainnya

Iptu Asri Putra Bahari S.Tr.K selaku Kasat Lantas Polres Lombok Utara yang dikonfirmasi lewat telepon mengungkapkan bahwa pengaturan ini sudah rutin dilaksanakan saat jam pulang sekolah khususnya di sekolah-sekolah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan hadirnya personil Lalu Lintas, diharapkan para pelajar merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan ataupun berkendara di jam padat arus lalu lintas dan ini juga merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat ”ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.