Pelaku Pembunuhan Waitress di Siantar Sitalasari Kota Siantar Menyerahkan Diri

Pelaku Pembunuhan Waitress di Siantar Sitalasari Kota Siantar Menyerahkan Diri

Pematangsiantar, Sumatra Utara – Pelaku pembunuhan waitress di Siantar Sitalasari Kota Siantar menyerahkan diri Ke Polsek Siantar Martoba Polres pematangsiantar Minggu (10/7/2022) pukul 23.00 Wib.

Pembunuhan ini terjadi di satu cafe diseputaran Pemandian Publbat, Jl. Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Sumatera Utara

Bacaan Lainnya

Korban berprofesi di café tersebut bernama Rosida Br Damanik (28), sedangkan pelaku berinisial LS (27), warga Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Pelaku Datang Sendiri ke Mapolsek Siantar Martoba

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga SH mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan itu berawal pelaku datang ke Mako Polsek Siantar Martoba.

“Pelaku datang untuk melaporkan perbuatannya, yang telah membunuh korban yang merupakan pacarnya di TKP,” ungkapnya.

Setelah Menerima Laporan, personel Polsek Siantar Martoba lamgsung melaporkan kepada Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.

Kondisi Korban Mengenaskan

“Saat itu juga langsung membawa pelaku melakukan olah TKP, setelah melakukan pencarian bersama warga menyisir areal perladangan. Sekitar 500 meter dari cafe tersebut, pada Senin (11/7/2022) sekira pukul 00.01 dini hari dan berhasil menemukan mayat korban. Dengan keadaan tertutup dedaunan dan yang terlihat hanya kedua kakinya,” jelasnya.

Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH, bersama Tim Opsnal dan Inafis juga datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah Tim Inafis mengangkati dedaunan tersebut, menemukan mayat korban keadaan telanjang bulat, dengan mulut tersumpal pakaian. Kedua lubang hidung dalam keadaan tertusuk ranting ranting kayu dan kemaluan koban juga dalam keadaan tertusuk,” terangnya.

Lalu petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban, untuk melakukan pemeriksaan dalam dan luar (Autopsi) keruangan jenajah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Kota Medan.

“Sedangkan untuk pelaku langsung memboyongnya ke Mako Polres Siantar,” imbuh Kapolsek.

Motif Pelaku Cemburu dan Sakit Hati

Sementara itu, dari keterangan Pelaku LS mengaku nekat membunuh korban akibat sakit hati dan cemburu . Karena korban berprofesi sebagai waitress menerima tamu laki-laki lain.

“jadi dugaan sementara motif pembunuhan itu, pelaku cemburu karena korban selingkuh, sehingga nekat membunuh korban. Yang merupakan warga Bangun Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun tersebut,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.