Patroli Polsek Tanjung Himbau Juru Parkir Pasar Tanjung

Lombok Utara, Polda NTB – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada tukang parkir yang berada di pasar tradisional Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Rabu (22/11/22) Siang.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapoksek Tanjung Akp W.B Cahyono, SH mengatakan Pada kesempatan tersebut petugas patroli juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,” ucapnya.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polres Lombok Utara mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa giat rutin patroli ini merupakan langkah dan upaya antisipasi Polsek Tanjung untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan kehadiran anggota patroli Polsek Tanjung diharapakan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.