Patroli Malam Rutin Dilakukan Polsek Peringgabaya Guna Stabilitas Kamtibmas

lombokpictures.com – Banyak hal yang telah dilakukan Polsek Jajaran Polres Lombok Timur Guna Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur, tak terkecuali Polsek Peringgabaya, Sebagai wujud menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek pringgabaya,Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH bersama Kanit reskrim IPDA Dedi Gunawan laksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon).(14/08/22),pukul 23.40 wita.

Patroli Cipkon atau biasa disebut patroli, jelas Kapolsek AKP Totok Suharyanto,SH. guna memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek pringgabaya.

Patroli Cipkon yang berlangsung Sabtu (14/8) malam itu,jelas Kapolsek menyisir sejumlah titik dan lokasi strategis dan tempat umum yang ramai serta titik yang dianggap rawan.

Adapun rute giat patroli sebutnya, mulai Mako Polsek pringgabaya menuju pembangunan pabrik porang di brang bantun desa Pringgabaya utara,jalan baru menuju dusun penggiling ragi hingga menemui kawil Sdr Haryono dan sejumlah masyarakat,jalan menuju prerenan di desa labuhan Lombok.

Kemudian menuju desa pohgading yaitu dusun dedalpak dan dusun gubuk barat desa pohgading,menuju kearah masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di pos ronda.

Saat patroli berlangsung sambung Kanit reskrim Ipda Dedi Gunawan,pihaknya menghimbau para remaja yang masih nongkrong, agar pulang kerumahnya masing masing untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, serta tidak lupa memeriksa para remaja tersebut mengantisipasi adanya sajam atau barang barang berbahaya lainya sikon.

Iptu Nikolas Osman Selaku P.S Kasi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga upaya pemeliharaan Harkamtibmas dapat kita rasakan bersama.pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.