Pastikan Keamanan dan Kesehatan Tahanan Wakapolres Lombok Utara Cek Rutan

Lombok Utara, Polda NTB – Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta SIK MH melalui Wakapolres Kompol Samnurdin SH. Melakukan Pengecekan Tahanan dan Memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman dan kondisi tahanan sehat,Jumat (11/11/22).

Pada pengecekan hari ini, tahanan yang ada di rutan Polres Lombok Utara berjumlah 15 orang diantaranya 6 orang tahanan Narkoba dan 9 orang tahanan Reskrim

Bacaan Lainnya

Selain memeriksa ruangan tahanan Wakapolres Lombok Utara juga menanyakan kondisi kesehatan para tahanan, serta menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Lombok Utara.

Wakapolres juga mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya serta selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan ruangan dan kebersihan diri.

Ia juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan tahanan dan berikan olahraga yang cukup supaya tahanan yang ada di dalam rutan Polres Lombok Utara tetap sehat sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

“Lakukan pengecekan tahanan secara berkala atau random guna memastikan tahanan tidak berbuat macam-macam. Prioritaskan kesehatan tahanan, apabila ada tahanan memiliki gejala sakit segera lapor dan komonikasikan sama Dokkes Polres untuk segera dilakukan pemeriksaan. pesannya orang nomor dua di polres Lombok Utara ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.