Operasi Zebra Hari ke 4 Satlantas Polres Lotara Tekankan Pentingnya Keselamatan Serta Toleransi Berkendara

Polres Lombok Utara Polda NTB – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lombok Utara sebagai pengemban tugas dan fungsi penindakan pelanggaran di jalan, terkait dengan tata tertib berlalu lintas, penekanannya tetap mengenai keselamatan di jalan raya

Hal ini terlihat dari kegiatan Operasi Zebra Jaya 2022 terlihat anggota Sat lantas Polres Lombok Utara membagikan stiker dan pamflet yang berisikan tentang pentingnya helm bagi pengendara roda dua dan pentingnya sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, Kamis 6/10/2022.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Asri Putra Bahari S.Tr.K juga menyampaikan kepada wartawan bahwa dengan diberikannya stiker dan pamflet tersebut kepada masyarakat pengguna jalan oleh pihaknya.

“Striker itu langsung kami tempelkan pada kendaraan pengendara. Maka, Insyaallah dan semoga dengan hal itu masyarakat pengguna jalan bisa lebih sering melihat pada kendaraannya dan langsung ingat pentingnya keselamatan diri serta keselamatan orang lain atau pengendara lain” ujar Kasat Lantas, Kamis (06/10/22)

Selain itu, juga tetap pihaknya ingatkan bagi pengendara roda empat agar selalu memperhatikan sabuk pengaman atau sabuk keselamatan bagi pengendara untuk mengantisipasi hal-hal tidak terduga.

“Targetnya masih seperti hari- hari sebelumnya yaitu pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas, mereka kita stop untuk memberikan teguran dan himbauan tentang pentingnya keselamatan diri bagi mereka pengguna jalan” pungkas mantan Kapolsek Pagutan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.