Lebih Dekan Dengan Anggotanya, Kapolres Pimpin Apel Pagi di Polsek Labuhan Haji

lombokpictures.com – Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur, Polda Nusa Tenggara Barat, AKBP Hery Indra Cahyono,S.H.,S.I.K.,M.H. Pimpin Apel pagi dan berikan arahan langsung di Polsek Labuhan Haji. Rabu (26/10/22)

Kedatangan Kapolres ini disambut oleh Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy Syukur. Seluruh Anggota personel Polsek Labuhan Haji mulai dari Kanit hingga Brigadir Polri hadir untuk menerima dan mendengar arahan langsung dari Kapolres.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan arahannya Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polsek Labuhan Haji. “Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Labuhan Haji,” ucapnya.

Ia juga mengatakan tujuan utama diadakannya kunjungan kerja adalah sebagai bentuk pengawasan, mengecek secara langsung serta menindaklanjuti arahan dari Presiden RI, Kapolri dan Kapolda NTB kepada seluruh anggota termasuk anggota Polsek Labuhan Haji.

Polsek adalah struktur organisasi Polri ditingkat paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Berbaurlah, jalin Solidaritas dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” kata AKBP Hery.

Ia juga memberikan motivasi para personil Polsek Labuhan Haji untuk senantiasa bekerja dengan baik sekaligus penuh rasa tanggung jawab. Jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memelihara kamtibmas di wilayah, tunjukkan nuansa yang baik dan respon cepat masyarakat yang membutuhkan kita.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan” tutup Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.