Karang Taruna Andil Dalam Harkamtibmas Masyarakat Di Desa Gunung Malang

lombokpictures.com – Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas terus dilaksanakan guna meningktkan kesadaran masyarakat terkait harkamtibmas. Sambang masyarakat dilaksanakan di Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya.

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang melangsungkan kegiatan sambangnya dengan mengunjungi kantor Desa Gunung Malang dan bertemu dengan beberapa karang taruna Desa Gunung Malang yang sedang hadir di Kantor Desa Tersebut. Hari Sabtu (13/8/22) pukul 00.33 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Bripka Putrawadi memberikan himbauan agar karang taruna tetap turut berperan aktif dalam harkamtibmas dengan bekerjasama dalam setiap kegiatan untuk menjaga kekompakan antar sewsama warga. Apabila kekompakan telah tercipta didalam masyarakat upaya untuk memajukan Desa menjadi lebih mudah.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Salim tak lupa memberikan himbauan untuk senantiasa dalam mematuhi aturan hukum dan tidak melakukan pelanggaran. Tak lupa ditengah penyebaran penularan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) bagi masyarakat yang memiliki hewan ternak agar senantiasa menjaga kebersihan kandang dan kesehatan hewan ternak sebagai upaya untuk menekan penularan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.