Kapolres Mataram Beri Arahan Kepada Penyidik dan Penyidik Pembantu

Kapolres Mataram Beri Arahan Kepada Penyidik dan Penyidik Pembantu

 

Mataram – Untuk meningkatkan kinerja pelayanan di Kepolisian terkait fungsi Reserse Kriminal Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH secara langsung mengumpulkan seluruh penyidik dan penyidik pembantu di lingkugan Polresta Mataram di Gedung Wira Pratama. Rabu, (20/07/2022).

 

Dalam arahannya Kapolresta Mataram menekankan kepada para penyidik dan penyidik pembantu untuk meningkatkan kinerjanya secara profesional dan sesuai dengan aturan serta kaidah – kaidah yang telah ada dalam menangani suatu perkara yang dilaporkan oleh masyarakat.

 

“ Selain itu diminta secepat mungkin untuk dapat mengungkap suatu kasus yang sedang ditangani sesuai hukum acara pidana pedomani KUHAP dan KUHP, tegasnya.

 

” Sehingga pengaduan dari masyarakat (Dumas) dapat terselesaikan dengan cepat. Jika suatu kasus dapat kita selesaikan dengan cepat pengungkapannya serta sesuai dengan prosedur di harapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi dan itu merupakan cita – cita Polri,” ungkap Kapolresta

 

” Selalu tingkatkan keahlian dan tekhnik – tehnik pengungkapan, jika ada suatu perkara yang sulit sesegera mungkin melaporkan ke pimpinan sehingga secepatnya pimpinan dapat memberikan solusi bagaimana tindakan selanjutnya untuk menyelesaikan suatu perkara. ” tutup KBP Mustofa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.