Kapolres Lombok Timur Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Ke Tiga Di Gedung Dharma Polres Lombok Timur

lombokpictures.com – Vaksinasi Covid  – 19 Dosis lanjutan (Booster) terhadap PNPP Polres Lombok Timur dilaksankan hari ini bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, selasa (01/11/22), pukul 08.30 wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K, M.H sat di wawancara menerangkan; Hari ini Kita melaksanakan Vaksin ke 3 atau Vaksin Boster dengan sasaran Internal Polres Lombok Timur, baik itu personel Polri, ASN maupun PHL, harapan kami Menjelang USBK imun Personel Polri khususnya Polres Lombok Timur Bisa lebih baik sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarkat.

Lebih lanjut Kapolres Lotim yang Akrab disapa Hery tersebut menerangkan; untuk yang kita siapkan hari ini ada 100 Dosis karena Personel Polres Lotim sudah Hampir 100 persen sehingga untuk yg hati ini kita menyisir personel yang belum melakukan Vakson ke 3 Karen Vaksin Dosis 1 dan dua polres Lotim sudah 100 %.

Senada dengan ungkapan kapolres Lotim, Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas berharap dengan adanya Vaksin ke Tiga (booster) ini Personel Polres Lombok Timur lebih Sehat, dengan demikian Pelayanan kepada Masyarakat bisa lebih maksimal.

Lebih lanjut Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Lombok Timur yang belum melaksanakan Vaksin Booster agar segera malakukan Vaksin di gerai – gerai Vaksinasi yang telah disedianakan, Semoga Pandemi Covid – 19 ini segera berakhir pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.