Kapolres Lombok Timur Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022

lombokpictures.com – Sebanyak 78  anggota Polres Lombok Timur naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat atau korps raport tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, SIK,MH. Jumat (01/07/22).

Adapun 78 anggota yang naik pangkat periode 1 Juli 2022 terdiri Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 65 orang, Brigadir ke Bripka 8 orang, Bripda ke Briptu 1 orang dan Penda ke Pendatu 1 orang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Timur di awal amanatnya mengucapkan selamat kepada 78 Personil Polres Lotim beserta keluarga yang telah naik pangkat periode 1 Juli 2022 sehingga dapat menambah kebahagiaan di dalam keluarganya.

Kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu diingat pertama-tama harus bersyukur jepada Tuhan Yang Maha Esa dan kedua tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan banyaj tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai oleh masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukan merupakan hak, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas” tegas Herman

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan kinerja anggota Polri untuk bisa ditingkatkan, “jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir (mind set) dan budaya lama (culture set) serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat” imbuhnya.

Sementara itu diakhir amanatnya Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari sebagai pendamping suami sehingga dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, sehingga dapat menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar polri.

Upacara kenaikan pangkat di akhiri dengan tradisi  kenaikan pangkat dengan penyiraman air kembang kepada personil yang telah naik pangkat dan ucapan selamat oleh seluruh personil Polres Lombok Timur.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.