Jelang WSBK 2022 dan G20 Polres Lombok Utara Apel Kesiapan Personil

Lombok Utara, Polda NTB – Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kejuaraan balap motor World Superbike (WSB) 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah yang akan digelar dari tanggal, 11 hingga 13 November 2022. Polres lombok Utara menggelar Apel Kesiapan personil di Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) Rabu (09/11/22)

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Raditya Suharta SH. S.I.K. mengatakan Pihaknya menggelar apel kesiapan dalam rangka menyambut kejuaraan balap motor World Superbike (WSB) 2022, guna mengecek kesiapan personil yang terlibat pengamanan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan pihaknya membangun pos pengamanan yakni 1 pos pam (bangsal) dan 3 pos pam jalur diantaranya simpang empat pemenang, pusuk dan Klui.

Kurang lebih 45 personil Polres Lombok Utara yang diterjunkan untuk melaksanakan pengamann ini” terang Pamen berpangkat melati satu dipundak ini.

Disamping itu dapat disampaikan juga kegiatan pengaman selain event WSBK yang ada di Lombok Tengah. Polres Lombok Utara juga melaksanakan kegiatan pengamanan imbangan sehubungan dengan kegiatan G20 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali bersandikan Oprasi puri agung, yang dimana Polres Lombok Utara juga membuat 1 pos pam yang bertempat di pelabuhan bangsal, kegiatan Oprasi puri agung ini digelar pada tanggal 15 sampai 16 November 2022 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.