Ibu Rumah Tangga Sangat Dibutuhkan Dalam Menjaga Kamtibmas

lombokpictures.com – Hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, Aipda Sahipun, mengunjungi warga binannya di Dusun Jerowaru Bat Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru, Kamis (29/9/22). Kegiatan kunjungan tersebut untuk menyapa dan menjalin komunikasi baik dengan warga.

Selain bercengkrama, Aipda Sahipun memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak para pemuda mengisi keseharian dengan kegiatan-kegiatan positif. Selain itu juga mengajak warga agar aktif dalam kegiatan ronda malam. Kepada ibu-ibu walaupun sebagai Ibu Rumah Tangga sangat dibutuhkan dalam menjaga Kamtibmas dengan mengingatkan suami agar keluar ronda malam dan melakukan pengamanan rumah.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjauhi obat-obat terlarang atau Narkotika. Selain dapat merusak kesehatan, Narkotika juga dapat merusak masa depan. “Kepada seluruh Masyarakat yang mengetahui peredaran gelap Narkotika agar segera melaporkan kepada pihak berwajib, kami akan menjamin kerahasiaan Pelapor”, ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan bertindak. Tetap Menjalin hubungan kekeluargaan, menjaga komunikasi baik, dan membina kerukunan antar warga, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.