Himbauan Terkait PMK Masih Terus Di Laksanakan

lombokpictures.com – Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) saat ini masih menjadi keresahan dalam masyarakat yang menuntut para warga yang memiliki hewan ternak untuk paham mengenai pesn tersebut termasuk cara penanganan dan pencegahannya.

Bhabinkamtibmas Desa Wanasaba Daya bersama dengan Babinsa Serda Mustahri dan Tim dari Dinas peternakan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) untuk wilayah Desa Wanasaba Daya. Hari Selasa (16/8/22) pukul 09.00 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi Bhabinkamtibmas dengan beberapa elemen masyarakat sangat bermanfaat untuk penyatuan suara untuk tujuan bersama, sehingga memudahkan dalam penyampaian pesan-pesan kepada masyarakat.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanasaba Daya tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran penularan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Setelah diketahui masih ada beberapa masyuarakat yang masih belum memahami bagaimana upaya-upaya yang harus dilakukan dalam pencegahan Penyakit PMK tersebut salah satunya dengan cara Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Ramadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan penularan Penyakit Mullut dan Kuku (PMK).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.