Hari Ini Bag SDM Polres Lotim Berikan Pelatihan pembuatan Konten Media Sosial

lombokpictures.com – Guna meningkatkan kemampuan Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran Bagian Sumberdaya Manusia Polres Lombok Timur selenggarakan Pelatihan pembuatan Konten Media Sosial bagi Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran, Rabu (15/11/22) pukul 09.00 Wita.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Timur yang diwakili  Kepala Bagian Sumberdaya Manusi Polres Lombok Timur AKP Lalu Ryan Aditya, S.I.K. CPHR,  mengatakan, hari ini kami dari Bag SDM melakukan pelatihan pembuatan Konten Media Sosial, kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan Personel Polres Lombok Timur dalam pembuatan Konten Media Sosial.

Kami harapkan nanti dalam pelaksanaanya Personel yang sudah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan ini agar disimak dengan baik, difahami serta ditransefer ilmunya kepada Prersonel yang lain.tegasnya.

Pemateri kali ini disampaikan oleh Brigadir Hendra dan Briptu Maman yang merupakan Personel Bid Humas Polda NTB, dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh Bag SDM Polres Lombok Timur ini Personel Polres Lombok Timur diajarkan bagaimana bermedia Sosial yang baik dan bagaimana caranya untuk bisa meningkatkan kepercayaan Publik melalui Media Sosial dan dengan adanya Pelatihan ini Personel diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan Publik kepada Polri.

Sementara itu Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas mengatakan; Disadari atau tidak, sosial media sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat,  di sosial media masyarakat dapat berinteraksi satu sama lain tanpa harus terhalang jarak. Bisa dikatakan sosial media menjadi tempat berkumpul virtual bagi masyarakat.

Sebagai pemilik dan pengelola sosial media, kita harus tau bagaimana caranya untuk meningkatkan engadment akun sosial media dengan masyarakat virtual tersebut. Salah satu senjata utamanya adalah Konten.

Dengan demikian Bag SDM memberikan Pelatihan pembuatan Konten Media Sosial, Semoga dengan terselenggaranya Pelatihan kali ini kemampuan Personel Polres Lombok Timur makin mahir dalam pengelolaan Media Sosial.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.