Guna Stabilitas Kamtibmas Polsek Sakra Barat Lakukan Patroli Blue Light

lombkpictures.com – Personel Polsek Sakra Barat lakukan Patroli Blue Light guna Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek sakra Barat, Kamis (03/11/22), pukul 00.08 wita, bertempat di Desa Tanak Kaken-Desa Mengkuru- Desa Borok Toyang-Desa Gunung Rajak.

Kapolsek sakra Barat Ipda saipul menerangkan, Patroli Blue Light kali ini guna memberikan rasa aman bagi warga serta mengantisipasi adanya ti CR (curat,curas dan curanmor), selain meakukan Patroli di beberapa Desa Personel Polsek Sakra Barata juga menyambangi beberapa Pos Ronda dan berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan Ronda Malam.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Sakra barata menyampaikan Menghimbau warga yang dijumpai untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Selain itu juga Personle Polsek sakra Barat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mentaati Inpres No 6 Tahun 2020, Perda NTB No 7 Tahun 2020 dan Perbup No 39 Tahun 2020, tentang Penyakit menular Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mematuhi Surat Edaran Bupati Lotim Nomor: 060/481/PMD/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro darurat imbangan di Kab. Lombok Timur khususnya di Kecamatan Sakra Barat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.