Edukasi Bagi Pemuda Untuk Menjaga Harkamtibmas

lombokpictures.com -Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya melaksanakan kegiatan pengecekan di daerah objek vital di SPBU Desa Jenggik.

Bripka Agus Salim melaksanakan kegiatan sambang di area SPBU dan bertemu dengan para pemuda setempat, Bripka Agus Salim memberikan beberapa himbauan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, Hari Kamis (11/8/22) pukul 23.30 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Salim memberikan himbauan kepada anak muda untuk tidak melaksanakan balap liar yag dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Pemuda di usia saat ini terkadang berpotensi untuk melakukan tindakan – tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bripka Agus salim juga memberi arahan kepada seluruh pemuda tersebut untuk kembali menuju tempat tinggal masing-masing, mengingat waktu yang sudah memasuki larut malam. Selain itu Bripka Agus Salim memberikan sedikit informasi terkait penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) untuk menjadi pengetahuan dasar bagi para pemuda, agar senantiasa dapat mengantisipasi tertularnya penyakit tersebut apabila terdapat masyarakat yang memiliki hewan ternak di Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.