Di Hari Ulang Tahun TNI Ke – 77, Polres Lombok Timur Berikan Kejutan Ke Personel Kodim 1615

lombokpictures.com – Soliditas dan Keharmonisan TNI Polri di Kabupaten Lombok Timur tidak diragukan lagi. Tepat di Hari Ulang Tahun TNI ke – 77 tahun 2022, Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono SH, S.I.K, M.H bersama jajaran memberikan surprise kepada anggota Kodim 1615/Lotim di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong, Rabu (5/10/2022), pukul 07.00 wita.

Sambil membawa tumpeng dan banner ucapan Selamat Ulang Tahun dan diiringi oleh Musik Drum Band dari Saka Bhayangkara Polres Lombok Timur, disambut dengan suka cita Kasdim 1615 Lotim Mayor Inf. L. Abd. Syukur, S. Ag dan anggota di halaman depan Makodim dikarenakan Dandim 1615 Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH.sedang mengikuti Upacara HUT TNI yang dipusatkan di Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Kapolres Lotim menerangkan Pelaksanaan acara didahului dengan apel persiapan di Mako Polres Lotim, kemudian Kapolres Lotim, PJU, staf dan Anggota berjalan kaki ke Mako Kodim 1615 Lotim untuk memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke 77 tahun dengan membawa Spanduk Dirgahayu TNI dan Tumpeng. Rombongan kemudian di terima oleh Kasdim, Staf dan Anggota Kodim 1615 Lotim.

Berkaitan dengan itu, Dandim 1615 Lotim yang mendapat laporan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Lotim dan jajaran yang selama ini selalu kompak, solid dan guyub dalam membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk menjaga keamanan wilayah.

Menurut Amin, tema HUT TNI kali ini yaitu “TNI adalah Kita” memberikan makna bahwa TNI sebagai bagian dari masyarakat atau rakyat Indonesia mengingat TNI lahir dan berkembang bersama rakyat.

Untuk itu, Ia berharap sinergitas TNI dengan seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah perubahan global yang sangat cepat di segala bidang.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, “Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi,” pungkasnya.

Selanjutnya Kasdim 1615 Lotim menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Lombok Timur kepada Kodim 1615 Lotim. Pihaknya berharap kebersamaan kita akan terus berlanjut.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.