Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76, Polres Lotim Adakan Olahraga Bersama Personel TNI

lombokpictures.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Kepolisian Resor Lombok Timur selenggarakan Olahraga bersama TNI Polri. Sabtu (25/06/22) pukul 07.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K, M.H, Kasdim 1615 Lotim Mayor Inf. Lalu Muhammad Syukur, Danki Kompi 3 Subden B Sat. Brimobda Polda NTB,  AKP Budi Marjoko, Para PJU Polres Lotim dan Kapolsek Jajaran, Pimpinan dan Karyawan Bank BRI Cabang Selong, Segenap keluarga Besar Polres Lotim, Kompi 3 Subden B Sat. Brimobda Polda NTB, Kodim 1615 Lotim dan Bank BRI Cabang Selong.

Kegiatan di awali oleh pelepasan jalan santai oleh Kapolres Lotim, dengan rute Keluar Polres Lotim – simpang 4 SDN 3 Selong – simpang 4 Penjanggik – simpang 4 Pancor –  simpang 4 KA dan kembali ke Mapolres Lombok Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim mengatakan “ Hari ini kita berkumpul  dalam rangka hari Bhayangkara ke – 76 dengan melaksanakan olahraga bersama, terimakasih kepada Seluruh Personel Polres Lotim, Personel Kodim 1615 dan seponsor yang turut hadir seperti rekan dari Dealer Honda ( HSS) Pegadaian, Dealer, BRI kami mengucapkan terimakasih banyak Karena berkat kerjasama yang baik seluruh rangkaian kegiatan Olahraga bersama ini berjalan sesuai dengan harapan bersama.pungkasnya.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat dan acara hiburan yang di rangkaikan dengan pengundian hadiah dan door prize, untuk hadiah utama berupa 1 Unit sepeda Motor Honda Beat di serahkan Langsung oleh Kapolres Lotim.

Kapolres Lotim melalui PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel TNI – Polri dan Sponsor yang telah turut serta memeriahkan kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76  semoga di usia ke – 76 ini Polri Makin dicintai masyarakat.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.