Bripka Agus Salim Salurkan Bantuan Al-Qur’an dan Iqro’ Kepada Ponpes Tahzibul Akhlak NW Bagik Papan

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, rutin menyalurkan bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqro’. Kali ini ia menyalurkan bantuan ke Ponpes Tahzibul Akhlak NW di Dusun Bampak Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (24/9/22).

Penyaluran bantuan Al-Qur’an dan Iqro’ tersebut langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes sekaligus menjagi Tokoh Agama di Desa Bagik Papan. Bripka Agus Salim dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Pimpinan Ponpes agar bekerjasama dalam memberikan bimbingan Kamtibmas kepada masyarakat dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk bertindak”, pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membentuk hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi yang baik, dan membina kerukunan dengan warga di masing-masing wilayah agar terciptanya lingkungan yang nyaman dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.