Bhabinkamtibmas Pastikan Keamanan Selama Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid I’Lian

lombokpictures.com – Guna kelancaran dan keamanan pemotongan hewan Qurban hari raya Idul Adha 1443 H di Masjid Nurul I’Lan Dusun Pancor Kopong Desa Paok Lombok Kecamatan  Suralaga  Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas setempat Aipda Yus Faisal Riady melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan di lokasi pemotongan hewan Qurban. Senin (11/7/2022)

Bersama dengan panitia pemotongan hewan Qurban di Masjid I’Lan Dusun Pancor Kopong, Bhabinkamktibmas memastikan keamanan dan kelancaran selama pemotongan hewan qurban.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga setempat yang akan turut bergotong royong dalam pemotongan hewan qurban maupun yang datang melihat proses pemotongan hewan qurban agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami pastikan keamanan selama pemotongan hewan qurban pada pagi hari ini dan semua dapat berjalan dengan lancar, selain itu masyarakat setempat juga tetap menjaga keamanan bersama” katanya.

Sementara itu pembagian hewan qurban juga akan dilakukan oleh panitia untuk dibagikan kepada masyarakat setempat.

Selain keamanan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk memperhatikan kebersihan selama dilaksanakan pemotongan hewan qurban ini, karena dimasa saat ini kebersihan dan kesehatan harus sangat diperhatikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.