Bhabinkamtibmas Keruak Berbelasaungkawa Atas Meninggalnya Salah Seorang Warga

lombokpictures.com – Salah seorang warga binaan meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Keruak Polsek Keruak Polres Lombok Timur Aipda Dedi Sudianto bersama Bhabinsa Serka Akhmad Manar mendatangi rumah duka untuk melayat sekaligus turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum yang meninggal dunia. Selasa (11/1/22)

Almarhum Alfandi Wirajaya Putra merupakan putra kedua dari Bapak H. Supardi  warga Dusun Dasan Baru Timur Desa Keruak Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur meninggal dunia di rumahnya. Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga binaannya dirinya turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengungkapkan bahwa sebisa mungkin Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dalam susah maupun senang warga binaannya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di desa binaan.

Dalam suasana berkabung, sembari menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga tetap melakukan pengamanan di sekitar rumah duka agar tidak terjadi suatu permasalahan yang dapat mengganggu keluarga almarhum yang baru saja di tinggalkan.

Selain itu dirinya juga tetap mengimbau kepada masyarakat yang datang melayat maupun keluarga untuk tidak melalaikan protokol kesehatan selama prosesi persiapan pemakaman sampai dengan tahlilan selama 9 hari kedepan.

“Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap ikhlas dan tabah dan almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya” harap Bhabinkamtibmas.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.