Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong Lakukan Kegiatan Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

lombokpictures.com – Brigadir Bandar Suryadi, Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Dusun Pemongkong Timur Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru, Senin (26/9/22).

Dalam kesempatan tersebut ia menghimbau kepada warga untuk tetap menajaga Kamtibmas di Desa Pemongkong. Salah satunya dengan cara meningkatkan kewaspadaan diri seperti melakukan kegiatan ronda malam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari. Selain itu Brigadir Bandar Suryadi juga berpesan agar masyarakat yang memiliki kendaraan agar memarkirkannya di tempat yang aman untuk mencegah tindakan pencurian terjadi.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lombok Timur. “tingkatkan kewaspadaan diri agar kita tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, sebab kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan”, pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar membina hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi baik, dan menjaga kerukunan antar warga di wilayah masing-masing untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.