Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Mengajak Warga Memanfaatkan Media Sosial dengan Baik

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji, Bripka Kurnia Wardy, mengunjungi warga binaannya di Dusun Paok Pampang Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (5/10/22).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendeteksi secara dini apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Selain mengajak warga menjaga Kamtibmas, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Kurnia Wardy untuk menghimbau warga agar memanfaatkan media sosial sebaik-baiknya, tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax, dan tidak memposting ujaran kebencian yang dapat memprovokasi orang lain.

Bacaan Lainnya

Ditemui ditempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan rasa duka cita kepada korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang terjadi”, ungkapnya.

Lebih Lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bijak dalam bermedia sosial. Tidak termakan atau terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya serta tidak melakukan postingan yang mengandungan ujaran kebencian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.