Bhabinkamtibmas Desa kalianyar Bersama Babinsa Amankan Gudang IKP

lombokpictures.com – Kegiatan silaturahmi dan sambang kepada masyarakat terus di laksanakan untuk memberikan upaya-upaya preemtif untuk meningkatkan harkamtibmas di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Kecamatan Terara melaksanakan kegiatan Pengamanan gudang IKP (Indo Kasturi perkasa) , Hari Sabtu  (15/10/2022) Pukul 08.00 wita s.d selesai.

Bacaan Lainnya

Diadakannya pengamanan dan silaturahmi  warga dan petani Desa Kalianyar
diperuntukkan untuk menarik peran masyarakat dalam hal Harkamtibmas di Desa Kalianyar, peran masyarakat dalam keamanan dan ketertiban masyarakat dinilai memiliki kontribusi dan pengaruh yang baik dalam Harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Aipda Heru Hardiansyah tidak sendiri melainkan ditemani dengan Bhabinkamtibmas Desa Rarang Bripka Ahmad Usman dan Babinsa Desa Kalianyar Sertu Heriman Jati memberikan arahan Agar pelaksanakan transaksi jual beli tembakau dilaksanakan dengan cara tertib dan sesuai dengan aturan yang berlaku sehinga mengurangi kemungkinan  terjadinya tindak pidana.

Kegiatan pengamanan dan silaturahmi yang terus dilaksanakan bertujuan untuk memelihara harkamtibmas dengen keikutsertaan seluruh elemen masyarakat sehingha dapat terwujudnya tujuan bersama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Kalianyar Kecamatan Terara.

Himbauan yang diberikan kepada Masyarakat diharapkan dapat menjadi dasar pemahaman bahwa Harkamtibmas adalah tujuan seluruh masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.