Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Tanjung Luar Salurkan Bansos Kepada Warga Jompo

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar, Aipda Lalu Budi saputra, dan Bhabinsa Desa Tanjung Luar, Serka Mulyadi, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan di Dusun Kampung Koko Desa tanjung luar Kecamatan Keruak, Rabu (28/9/22).

Penyaluran Bansos kepada warga yang membutuhkan tersebut bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan warga pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini dapat dipergunkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ungkap Aipda Lalu Budi saputra.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakt untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan agar seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, menjalin kekeluargaan, dan membina kerukunan antar warga agar menciptakan lingkungan yang nyaman. Untuk para pemuda, Iptu Nikolas Osman berpesan agar menjauhi prilaku-prilaku menyimpang dan aktif dalam kegiatan yang positif untuk mempersiapkan masa depan yang baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.