Bertepatan Dengan Hari Pahlawan Kapolres Lotim Kunjungi Makam TGH. Ali Batu

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, bersama PJU (pejabat utama), lakukan Silaturrahmi dengan keluarga besar TGH. M.Ali Batu dalam rangka Hari Pahlawan, Kamis (10/11/22), pukul 15.20 wita,

Dalam Silaturrahmi kali ini, Kapolres Lotim beserta rombongan disambut langsung oleh  Guru M.Guntur Halba beserta ratusan ibu – ibu jamaah, Dalam sambutannya Guru M. Guntur menyampaikan “  Alhamdulillah, hari ini kita dikunjungi oleh Bapak Kapolres Lotim bersama PJU dan Kapolsek untuk bersilaturrahmi dengan kita, Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan silaturrahmi Bapak Kapolres, Kita doakan beliau bersama Jajarannya selalu diberikan kesehatan dan keafiatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan kondusifitas Wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Sebelum mengakhiri sambutannya Guntur mengajak semua jama’ah untuk tetap mendukung setiap kebijakan pemerintah demi Kondusifitas di wilayah Kabupaten Lombok Timur “  Mari kita mendukung beliau dalam memelihari keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lombok Timur ”pungkasnya.

Sememntara itu Kapolres Lombok Timur menyampaikan beberapa hal antara lain; Ucapan terima kasih kepada Guru Guntur dan jamaah yang telah berkenan menerima kedatangan kami dalm rangka Silaturrahim tersebut, Pada kunjungan kami sore ini ke Makam Batu Bangka untuk bersilaturrahmi, saya senang melihat ibu-ibu jamah yang hadir ditempat ini, sekali lagi tujuan kedatangan kami kesini yaitu untuk silaturrahmi dan kebetulan kedatangan saya kali ini bukan yang pertama, sebelumnya sudah pernah bersilaturrahmi kesini.

Kami berkunjung kesini kebetulan bertepatan dengan hari Pahlawan dimana beliau (TGH.M.Ali Batu) merupakan sosok pejuang agama dimasa lalu.

Hari ini tanggal 10 November 2022 merupakan hari Pahlawan, Pahlawan itu membela kebaikan,membela kebenaran, sesuai tema hari Pahlawan tahun ini Pahlawanku Tauladanku , tentunya kita bisa mentauladani beliau yang sudah menjadi pahlawan dalam membela kebajikan.

Lebih lanjut Hery mengungkapkan;  Generasi muda kita saat ini tidak boleh  lepas dari pengawasan orangtua khususnya ibu-ibu sehingga bisa menjadi generasi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“ Saya selaku pimpinan di Polres Lotim punya tanggung jawab dalam menjaga keamanan tentunya dukungan ibu-ibu dan masyarakat sangat penting untuk berperan membantu menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Gumi Patuh Karya ini.

Dengan berpikir positif dan berbuat kebaikan tentunya bisa menjadi awal yang baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.pungkasnya.

Kegiatan yang dengan tujuan Silaturrahmi tersebut ditutup dengan Do’a bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan beras sebanyak 100 (seratus)paket oleh Bapak Kapolres Lotim kepada ibu-ibu jamaah dan masyarakat tidak mampu.

Selesai penyerahan bantuan Bapak Kapolres bersama rombongan menerima jamuan makan, yang dirangkaian dengan kegiatan mengunjungi makam TGH.M.Ali Batu dan solat asar berjamaah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.