Bertempat Di Masjid Miftahul Islam, Personel Polsek Wanasaba Salurkan Material Bangunan Dan Bergotong Royong Bersama Warga

lombokpictures.com – Personel Polsek Wanasaba,ikut gotong royong bersama warga dalam rangka melanjutkan renovasi pembangunan di Masjid Miftahul Islam Desa Karang baru Kecamatan Wanasaba,Kamis pagi (03/11/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Shabara Aiptu Moh.Said,mengatakan bahwa pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam renovasi pembangunan masjid, ini kita lakukan sebagai upaya Pelayanan yang Maksimal kepada warga, terangnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut personel Polsek bahu membahu bersama masyarakat melakukan kerja bakti renovasi membangun masjid.

Dalam kegiatan tersebut,Personel Polsek Wanasaba juga menyerahkan bantuan berupa Material semen , hal tersebut dilakukan tidak lain sebagai bentuk dukungan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan renovasi pembangunan masjid.

Sementara itu,ditempat yang sama Kanit Binmas Aipda Moh.Darmawan mengatakan apa yang dilakukan pihaknya juga merupakan bentuk kebersamaan polri antara masyarakat agar tetap terjalin rasa persaudaraan.

“Ini merupakan bentuk semangat serta bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Wanasaba dalam membantu masyarakat” Ucap Kanit Binmas.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap, apa yang telah dilakukan Personel Polsek jajaran Polres Lombok Timur akan memberikan dampak Positif dan Warga dapat merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakat.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.