Polresta Mataram Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Pemanahan Di Jalan Gajah Mada

Polresta Mataram Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Pemanahan Di Jalan Gajah Mada

 

Mataram – Aparat Polresta Mataram dan Polsek Pagutan membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus pemanahan yang terjadi pada Sabtu, (21/05) di jalan Gajah Mada, Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram, tepatnya di pintu selatan Pasar Pagesangan hingga menimbulkan korban AR, warga lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram.

 

“Kami telah membentuk tim khusus. Tim ini bertugas melakukan investigasi terkait kasus pemanahan hingga menimbulkan keresahan dan korban masyarakat,” kata Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK saat dimintai keterangan. Sabtu, (28/05)

 

Tim khusus yang terdiri dari gabungan Sat Reskrim Polresta Mataram dan Polsek Pagutan sesuai Sprin Nomor : Sprin /793/V/Res.1.3./2022 sebanyak 25 personel, dari hasil analisa dan evaluasi Tim sudah mendapatkan petunjuk dimana bentuk dan ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi, mirip dengan apa yang disampaikan korban ”

 

” Selain itu juga kami libatkan Bhabinkamtibmas untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya sekaligus menjaga kondusifitas keamanan selama penyelidikan berlangsung ” tandasnya.

 

Pihaknya akan terus berusaha sampai dengan petunjuk terkumpul dan nantinya akan diambil langkah tindakan Kepolisian, semoga bisa segera terungkap, tutup Kompol Kadek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.