Bhabinkamtibmas Embung Raja Patroli Dialogis Dengan Warga Binaan

lombokpagi.com – Kegiatan patroli sambang desa di desa binaan bagi anggota Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di suatu wilayah. Hal tersebut merupakan salah satu langkah pelayanan keamanan kepada masyarakat setempat dan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat  dan aparat keamanan dalam membangun keamanan dan ketertiban bersama.

Bhabinkamtibmas Desa Embung Raja Polres Lombok Timur Bripka Gaus Abdurrozzaq hari ini melaksanakan patroli cipta kondisi di desa binaan sembari memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Bhabinkamtibmas menghamipi warga yang beraktifitas di luar rumah maupun mendatangi warga guna menjalin silaturahmi ke rumah-rumah warga atau yang biasa disebut door too door system (DDS).Kamis (19/5/22)

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat setempat untuk selalu meningkatkan sinergitas dengan pihak keamanan dan perangkat desa guna berama-sama menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Embung Raja.

“Kami berharap hubungan antara Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik, oleh sebab itu kami akan tetap menjalin silaturhmi dengan warga sekaligus memantau perkembanagn kamtibmas di desa” terang Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga mengutarakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tidak mungkin bisa tercapai oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa seorang tanpa dukungan dan kesadaran masyarakatnya, sehingga sangat diperlukan sinergitas yang baik dalam memelihara kamtibmas tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.