Ramadhan Barokah, Ketua Bhayangkari Polresta Mataram Kunjungi Yayasan Nurul Salamah

Ramadhan Barokah, Ketua Bhayangkari Polresta Mataram Kunjungi Yayasan Nurul Salamah

Mataram – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny.Donna Wahyudi beserta perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, “Bhayangkari Peduli” dengan memberikan takjil berbuka puasa dari Kapolda NTB sebanyak 140 kotak kepada yayasan / pondok pesantren Nurul Salamah, Jalan TGH. Izzuddin Bokhari, Lingkungan Montong Are, Kecamatan Sandubaya. Jumat, (08/04/22).

Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari ataupun masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong royong membantu sesama.

Lanjut dikatakannya bahwa Kegiatan pembagian takjil berbuka puasa ini juga merupakan wujud kepudulian Bhayangkari Cabang Mataram untuk berbagi kepada sesama bagi warga yang kurang mampu dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari dapat ikut berperang dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemic Covid 19, ” ucap Ny. Donna Wahyudi

Bersama pengurus Bhayangkari Cabang Mataram didampingi Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK, Ketua Bhayangkari Mataram juga menambahkan bahwa bantuan ini sebagai rangkaian berbagi berkah di bulan ramadhan bapak Kapolda NTB kepada masyarakat yang tidak mampu, jelas Ny.Donna Wahyudi

Saat dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Sandubaya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mataram diterima oleh Ketua Yayasan Drs. Musleh, M.A dan Ketua Panti H. Mahmudin Salim Syamil beserta anak-anak yatim piatu, duafa, fakir miskin juga anak-anak yang masih ada orangtuanya namun tergolong tidak mampu, tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.