Polres Lombok Utara Tingkatakan Patroli Subuh Antisipasi Balap Liar dan Petasan

Lombok Utara – Pastikan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Lombok Utara dan jajarannya gelar Patroli Subuh antisipasi aksi balap liar dan antisipasi perang petasan, Rabu (6/4/2022) tadi.

Dikonfirmasi tentang giat patroli subuh tersebut, Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui Kasubsi pidm Humas Lombok Utara Made Wiryawan. S.H  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap dini hari mulai pukul 04.30 Wita usai waktu sahur dan sholat subuh dengan melaksanakan KRYD ( kegiatan rutin yang di tingkatkan )

Bacaan Lainnya

Kapolres Lotara melalui humas Lombok utara menjelaskan, kegiatan rutin harus di tingkatkan serta wajib di laksanakan  seluruh jajaran Polres Lombok Utara. Dengan pola giat diawali dengan menyusuri ruas Jalan yang dianggap rawan yang sering di gunakan untuk balap liar dengan menyalakan Lampu Blue Light.

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui Kasubsi pidm Humas Lombok Utara Made Wiryawan. S.H menjelaskan, dalam pelaksanaan patroli subuh Ini kami lakukan guna meminimalisir dan menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang melaksanakan Sholat subuh dan merasa terjaga saat pulang dari pelaksanaan Sholat subuh

“Terhadap para pelanggar tersebut, petugas melakukan teguran lisan disertai himbauan terhadap warga agar selalu mematuhi prokes di saat bepergian dan menjauhi kerumunan dan menegur kepada para warga untuk segera pulang kembali ke rumahnya masing-masing,” tutupnya.

“Humas”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.