Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Intensifkan Himbauan Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light Polsek Labuapi, menyasar Lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas, Jumat (8/4/2022).
Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan utamanya dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pada Bulan Ramadhan.
“Untuk kegiatan pertama, mengawalinya dengan mengelilingi jalur BIL II. Terutama yang masuk dalam Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” ungkapnya.
Kemudian melakukan hunting di perbatasan Lobar-Mataram Tembolak pelangi. Di Desa Bajur, untuk memantau situasi dan antisipasi aksi kriminalitas.
“Antisipasi aksi kriminalitas, termasuk untuk mencegah gangguan Kamtibmas lainnya. Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” ujarnya.
Sedangkan untuk arus Lalulintas masih terpantau normal dan situasi aman Kondusif.
Kemudian, melanjutkannya di perumahan, salah satunya Griya Sehati di Desa Terong Tawah, Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.
“Memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan Penjaga malam Perumahan tersebut. Untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas, serta agar selalu mematuhi Prokes covid 19,” katanya.
Serta mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 202. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Lombok Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.