Aksi Unras Di  Kantor Kejaksaan Lotim Berjalan Kondusif

lombokpictures.com – Beberapa orang mahasiswa Lombok Timur yang tergabung dalam Lingkar Dialektika Rakyat (LDR) Lotim melakukan aksi ke kantor Kejaksaan Negeri Lotim,Kamis (7|4). Dengan menuntut agar oknum ajudan Bupati Lotim yang diduga melakukan pemotongan dana bantuan sosial segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku .

Massa dengan membawa famplet berbagai tulisan melakukan aksi dari simpang empat BRI Selong menuju kantor Kejaksaan Negeri Lotim sambil menyampaikan orasi secara bergantian didepan Kantor Kejaksaan.

” Kami minta kejaksaan segera mengusut tuntas kasus dugaan pemotongan dana bansos yang dilakukan oknum ajudan Bupati,” tegas koordinator aksi,Zulhuda Apriadi dalam orasinya.

Terhadap perbuatan oknum ajudan tersebut,menurut massa aksi dinilai telah mencoreng nama baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim terlebih Bupati Lotim.

Maka tentunya pihak kejaksaan harusnya menindaklanjuti laporan yang sudah masuk tersebut, dengan segera memproses dan melakukan pemanggilan terhadap oknum ajudan tersebut.

” Kami juga meminta kepada Bupati Lotim untuk segera memecat oknum ajudan yang diduga melakukan pemotongan dana bansos tersebut,” tukas Zulhuda dalam orasinya lagi.

Aksi dilakukan didepan kantor kejaksaan Negeri Lotim dengan mendapatkan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Namun setelah puas menyampaikan orasi dan tuntutannya massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

Iptu Nikolas Osman Selaku KAsi Humas Polres Lotim mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masa Aksi karena telah menyampaikan Orasinya dengan Santun dan menaati aturan yang ada.

Terimakasih banyak jugab kami ucapkan kepada seluruh Personel Polres Lotim , Polsek jajaran dan Instansi terkait yang telah turut serta mengamankan aksi tersebut, semoga saja hal hal baik seperti ini dapat terus kita pertahankan.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.