Ramadhan Barokah, Polsek Sandubaya Berbagi Ratusan Takjil kepada Masyarakat

Ramadhan Barokah, Polsek Sandubaya Berbagi Ratusan Takjil kepada Masyarakat

Sandubaya – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama melalui kegiatan Ramadhan Barokah, personil Polsek Sandubaya bersama Bhayangkari ranting, Jumat (08/04/2022) sore, membagikan ratusan bungkus takjil kepada masyarakat di Depan Mapolsek Sandubaya, Jalan Selaparang.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan Kompol M Nasrullah SIK mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan saat berbuka puasa.

“Ini salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian kita sebagai anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Tentunya dengan saling membantu bagi yang membutuhkan. Seperti halnya berbagi takjil lewat giat Ramadhan Barokah” ungkapnya.

Nasrullah berharap dengan kepedulian dan perhatian tersebut juga dapat terus meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat.

Sebanyak 200 paket Takjil gratis dan 2 kotak masker kita bagikan ke pengendara roda 2 maupun roda 4 serta masyarakat kurang mampu yang melintas di depan Mapolsek Sandubaya.

Selain membagikan Takjil dan Masker gratis juga himbau masyarakat pengendara di jalan raya untuk menggunakan helm serta tertib berlalu lintas.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan yang baik serta harmonis antara Polri bersama masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, tentu kita harus saling memperat tali silaturahmi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.