Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

lombokpictures.com – Seluruh jajaran Polres Lombok Timur di sibukan dengan monitoring serta pendampingan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang telah di gelorakan beberapa waktu lalu. Salah satunya, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Polsek Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy hari ini melaksanakan giat monitoring sekaligus pendampingan vaksinasi anak di SDN 05 Labuhan Haji .

Dirinya mendampingi tim nakes memberikan pelayanan vaksinasi kepada siswa dan siswi SDN 5 Labuhan Haji serta melakukan pengamanan sekaligus sosialisasi kepada orang tua/ wali murid yang ada dilokasi vaksinasi bahwa vaksinasi anak tersebut aman.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi anak ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dilaksanakan 100% pada awal tahun ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat” terang Bhabinkamtibmas.

Oleh karenanya Bhabinkamtibmas berharap agar para orang tua / wali murid mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut untuk mendukung proses belajar mengajar tatap muka dan kesehatan anak serta memberikan pemahaman kepada para orang tua yang lainnya.

Sementara itu dari 130 jumlah siswa didik di SDN 5 Labuhan Haji sebagian besar telah di vaskin dosis 1 pada pagi hari ini, terdapat 20 siswa yang belum bisa di vaksin dikarenakan kondisi kesehatannya yang belum layak untuk di vaksin.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di SDN 5 Labuhan Haji hari ini berjalan dengan baik, untuk adik-adik yang belum di vaksin karena sakit sudah diatakan dan akan mendapatkan vaksinasi dosis 1 nanti apabila kondisinya sudah sehat dan bisa di vaksin” terang Bhabinkamtbimas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.