Kapolres Lombok Utara Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

Lombok Utara,NTB- Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia Yang di Awasi Langsung Oleh Kapolri Melalui Zoom Meeting Bertempat Di SDN 2 Pemenang Barat Rabu (19/1/2022)

Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan Tahap II di fokuskan terhadap Anak Usis 6-11 Tahun

Bacaan Lainnya

Giat Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia di hadiri oleh Kapolres Lotara AKBP I Wyn Sudarmanta, S.I.K., M.H. Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, S.H, S.i.k. Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya Mardiwinata, S.H., M.H. Kepsek SD,2 pabar sdri, Rosmala S. Pd. Bhabinsa Pabar Sertu Kasni, Kadus pemenang Barat sdr, Lalu Saparudin, Bhbinkantibmas pabar Bripka Suhardi So,s.

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H menyampaikan bahwa hari ini dilaksnakan pada 1 lokasi, yaitu di SDN 2 pemenang barat dusun karang desa Desa pemenang barat kec. Pemenang, KLU dengan capaian sebanyak 87 orang dengan rincian V1:42 V2:45.

Sudarmanta menambahkan bahwa hasil sementara Vaksinasi Sekolah Dasar (6-11 Tahun) untuk wilayah Kabupaten Lombok Utara dari data yang layak vaksin sebanyak 27.157 anak, telah dilaksanakan vaksin dosis satu sebanyak 61.48% dan dosis dua sebanyak 4.53%.

“Kami mengimbau walaupun sudah divaksin, tetap terapkan protokol kesehatan, baik bagi guru maupun para murid sekolah. Jangan takut divaksin, karena vaksin Itu aman, sehat dan halal,” imabau Kapolres AKBP Sudarmanta.

humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.