Vaksinasi Merdeka Anak Di Kelurahan Pejanggik Mataram

Mataram – Percepatan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun kembali dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Mataram, Selasa (18/01/2022).

 

Di bawah pengawasan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejanggik Aiptu Ida Wayan Putra Sugata giat vaksinasi di laksanakan di SD No 36 Mataram yang terletak di Jalan Puyuh Lingkungan Pajang Timur Kelurahan Pejanggik Kecamatan Mataram Kota Mataram.

 

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh team Vaksinator dari Puskesmas Pagesangan dipinpin oleh dr. RISKI FITRIA, yang di vaksinasi anak umur 6 sampai dengan 11 tahun,   jumlah murid  63 orang, jenis vaksin sinovac kegiatan tersebut mengikuti mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Mataram Kompol Elyas Ericsson, S.H., S.I.K., mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi  Merdeka Anak diselenggarakan guna mempercepat pencapaian herd Immunity dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara vaksinasi.”

 

Hadir dalam acara tersebut Kapala sekolah, para guru dan orang tua wali murid dan murid atau siswa siswi SD No. 36 Mataram dan secara antusias mengikuti kegiatan dengan penerapan sistem prokes Covid-19 di lokasi vaksinasi.

“Untuk kelurahan Pejanggik giat vaksinasi merdeka anak juga dilaksanakan di SD no 42 Mataram di lingkungan Majeluk,” tutup Sugata Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejanggik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.