Bentuk Keperdulian Terhadap Sesama, Kapolres Lombok Utara Bertakziah Pada Keluarga Korban

LOMBOK UTARA, NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH., melakukan Kunjungan dan menyampaikan ucapan bela sungkawa (berduka cita) yang mendalam atas meninggalnya salah satu korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa Niwati alamat Dusun Busur Timur Desa Rempek Darussalam Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres pada saat kegiatan Konfrensi Pers, Senin 17 Januari 2022, di halaman Mako Polres Lombok Utara, pada pukul 11.00 WITA, yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana, SH., MH., di depan Puluhan Awak Media.

Bacaan Lainnya

“Saya ikut berduka cita atas meninggalnya salah satu korban pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada beberapa hari yang lalu” ungkap Kapolres.

Bukan hanya itu saja, Kapolres Lombok Utara juga melakukan Takziah kepada keluarga korban.

“Dengan kedatangannya pada pihak keluarga Korban, mungkin bisa menghibur perasaan keluarga yang di tinggalkan, saya merasakan duka yang amat mendalam pada keluarga korban, namun semuanya kita kembali kepada takdir yang maha kuasa” jelas Kapolres.

Kehadiran Kapolres di tengah keluarga yang sedang berduka, terungkap dihadapan puluhan wartawan yang ikut mengikuti kegiatan Konfrensi Pers, terkait Kasus yang berhasil di ungkap oleh Polres Lombok Utara pada beberapa hari di bulan Januari 2022, setelah beberapa rekan media diberikan waktu tanya jawab.

Kasus tersebut menjadi atensi Kapolres, yang dibuktikan dengan 2 x 24 Jam, Identitas pelaku berhasil di ungkap serta kedua pelaku berhasil di tangkap.

Dengan wajah berkaca kaca Kapolres menitip pesan agar Masyarakat menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran berharga dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku pelaku tindak kejahatan.

Tindak kejahatan terjadi disebabkan oleh dua faktor ungkap Kapolres, Pertama karna pelaku tindak kejahatan memiliki Niat dan yang kedua pelaku tindak kejahatan memiliki Kesempatan.

Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.