Bhabinkamtibmas Labuhan Lombok Kordinasikan Kesiapan Vaksinasi Anak Dengan SDN 4 Labuhan Lombok

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna mendukung percepatan laju vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur Bripka Fahrozi pagi melakukan koordinasi persiapan vaksinasi anak dengan pihak sekolah SDN 4 Labuhan Lombok. Rabu (12/1/22).

Sejak beberapa hari lalu, vaksinasi anak Di Kabupaten Lombok Timur sudah mulai dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar, oleh sebab itu Bhabinkamtbmas Labuhan Lombok melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SDN 4 Labuhan Lombok terkait kesiapan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-12 tahun untuk siswa SD kelas 1 sampai 6.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah SDN 4 Labuhan Lombok dalam kegiatan berkoordinasi tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya telah mendapatkan informasi dan permintaan data dari pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur.

Dalam hal ini pihak sekolah menyatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi anak nanti perlunya persetujuan dari orang tua/ wali murid, sehingga secepatnya pihak sekolah akan melakukan sosialisasi kepada orang tua/ wali murid siswa siswi SDN 4 Labuhan Lombok.

“Jika kami telah mendapatkan data murid yang siap melakukan vaksinasi, kami akan menghubungi pihak tim vaksinator untuk kordinasi lanjutan terkait waktu an tempat pelaksanaan vaksinasi” jelas Kasek SDN 4 Labuhan Lombok.

Sementara itu Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 4 Labuhan Lombok nanti, pihak kepolisian akan melakukan monitoring dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung dan berharap kegiatan vaksinasi nantinya berjalan dengan aman dan tertib.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *