Polresta Laksanakan Patroli dan Himbauan

banner 468x60

Mataram – Di bawah pimpinan pawas Iptu Made Pasek Sujayadi Polresta Mataram melaksanakan giat patroli dan himbauan prokes Covid-19, Sabtu (08/01/2022).

 

Kegiatan patroli dan himbauan prokes Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mataram menyasar tempat keramaian dan hiburan masyarakat seperti Mall, Kafe dan ruas jalan yang sering dan ramai digunakan masyarakat untuk nongkrong di malam Minggu.

 

Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Erny Anggraeni, S.H., menjelaskan bahwa “giat patroli yang dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram, sehingga dapat mencegah dan menekan angka kriminalitas dan Laka lantas”.

 

Giat patroli dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dimana personil yang terlibat dibagi dua untuk memaksimalkan hasil giat.

 

Tindakan himbauan dan teguran juga dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi prokes Covid-19 dan diakhir tindakan teguran masyarakat diberikan masker gratis oleh personil Polresta Mataram.

 

“Giat ini akan tetap dilakukan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi” tutup Erny.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *