Bersama Tim Nakes, Bhabinkamtibmas Mengkuru Sasar Kawasan Perswahan Berikan Layanan Vaksinasi

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna mendukung percepatan laju vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Mengkuru Polsek Sakra Barat Polres Lombok Timur Bripka Lalu Sushariadi bersama Babinsa Desa Mengkuru Sertu Mawardi dan tim nakes dari puskesmas rensing memberikan layanan vaksinasi keliling di Desa Mengkuru Kecamatan Sakra Barat. Kamis (6/1/22).

Tidak tanggung-tanggung, selain menyasar warga sebagai sasaran vaksinasi dari rumah ke rumah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengawal tim vaksinator untuk memberikan layanan vaksinasi kepada warga yang sedang beraktifitas di tengah sawah.

Bacaan Lainnya

“Sebagaimana masyarakat kita di desa Mengkuru juga tidak sedikit yang berprofesi sebagai petani, oleh sebab itu kami berinisisasi untuk mendatangi warga yang sedang bekerja di sawahnya untuk memberikan layanan vaksinasi” terang Bhabinkamtibmas.

Dengan semangat dan ikhlas, Tim Vaksinator rela melewati pematang sawah untuk menemui warga yang tengah beraktifitas di tengah sawah.

“Ini kami lakukan tidak lain adalah untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur” tegasnya.

Dikarenakan jika memberikan layanan vaksinasi di gerai vaksinasi di satu lokasi, banyak masyarakat yang tidak sempat untuk datang karena lebih mengutamakan pekerjaan sehari-hari, oleh sebab itu Tim Vaksinator tidak keberatan melakukan layanan vaksinasi keliling.

Dengan dilakukannya layanan vaksinasi keliling tersebut juga masyarakat merasa terbantu dan berterimakasih kepada tim vaksinator sehingga ditengah kesibukan warga bekerja, mereka masih bisa mendapatkan layanan vaksin di tempat bekerja maupun dirumah.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono selalu memberikan semangat dan motivasi kepada para tenaga kesehatan dan anggota Polsek jajaran selaku tim vaksinator di tingkat desa dan kecamatan agar  capaian vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur segera mencapai target yang telah ditetapkan.

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *