Vaksinasi Merdeka Anak Kota Mataram

banner 468x60

Mataram – Kembali Polresta Mataram melaksanakan giat Vaksinasi Merdeka anak bekerjasama dengan Pemerintah kyota Mataram, Dinas Pendidikan Kota Mataram dan PKM Karang Taliwang yang dipusatkan di SDN 10 Cakranegara Jalan Panca Usaha Cakranegara Kota Mataram, Rabu (05/01/2022).

 

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh PKM Karang Taliwang. Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Mataram, Waka Polresta Mataram, Kapolsek Sandubaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram, Lurah Cilinaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilinaya dan Babinsa Kelurahan Cilinaya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram dr H. Usman Hadi turun langsung memantau dan melihat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan secara serentak di SD/MI yang ada di Kota Mataram.

 

” Harapan kami, Vaksinasi anak iniĀ  berjalan dengan lancar dan orang tua selaku wali murid mendukung pelaksanaan Vaksinasi dengan memberikan ijin anak untuk divaksin, karena Vaksin buat anak merupakan pencegahan secara dini agar terhindar dari Covid-19,” harap dr. Usman.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK,MM menerangkan, Vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan di SDN 10 Cakranegara sebanyak 286 anak denganyang kesemuanya merupakan vaksinasi dosis I dan menggunakanvaksin jenis Sinovac.

 

Heri mengingatkan, ” agar pencatatan terhadap anak yang diberikan Vaksin agar diperhatikan sesuaikan dengan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang ada di Kartu Keluarga sehingga Data yang dimasukkan valid.” terangnya.

 

Kegiatan Vaksinasi merdeka anak juga diselenggarakan secara zoom meeting bersama 18 Polda lainnya di seluruh Indonesia. Untuk kegiatan zoom meeting di SDN 10 Cakranegara diikuti oleh Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., Kapolsek Sandubaya, Camat Cakranegara, Danramil Cakranegara, Kepala Sekolah SDN 10 Cakranegara dan Lurah Cilinaya.

 

Sebagai penyemangat bagi anak-anak yang di Vaksin, diakhir kegiatan anak-anak diberikan sekotak susu cair oleh panitia.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *